18 CPNS KemenPANRB Ikuti Seleksi Kompetensi Dasar di Bandung

BANDUNG, Pojokbebas.com – Sebanyak 18 peserta rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) KemenPANRB mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di Kota Bandung, Jumat (18/10). SKD  akan berlangsung hingga 23 Oktober 2024.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB) Abdullah Azwar Anas menekankan pentingnya para pelamar CPNS menjadi penggerak transformasi digital.

Anas mengatakan, para peserta  merupakan talenta yang akan membantu KemenPANRB menyukseskan berbagai program, salah satunya transformasi digital.

“Pemerintah Indonesia terus melakukan gebrakan untuk mempercepat laju transformasi digital di Indonesia,” kata Menteri Anas yang juga antan Kepala LKPP itu.

Dirinya berharap para pelamar yang nantinya akan bertugas di Kementerian PANRB siap ambil bagian dan memberikan ide-ide pada gebrakan itu.

“Saua juga meminta seluruh peserta siap ditempatkan dimana pun termasuk di IKN jika nantinya dinyatakan lolos,” imbuhnya.

Seperti diketahui pengisian ASN di IKN, direncanakan terdiri dari ASN kementerian/lembaga, formasi CPNS khusus IKN tahun 2024, termasuk kuota khusus putra/putri terbaik Kalimantan Timur, serta mutasi pegawai ASN Pemda Kalimantan Timur.

Diketahui, Kementerian PANRB membuka 61 formasi jabatan pada Seleksi CPNS 2024 dan sebanyak 474 yang melamar.

Dari jumlah tersebut sebanyak 308 dinyatakan lolos seleksi adminitrasi dan berhak mengikuti tahapan selanjutnya.

BACA JUGA:
Sandiaga Uno Antusias Ikut Tarian Rangkuk Alu di Wae Rebo
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More