Kapolri Tegaskan Komitmen Perkuat Pemberantasan Korupsi

Kapolri Tegaskan Komitmen Perkuat Pemberantasan Korupsi
Kapolri Listyo Sigit saat di Banten. Foto/Humas Polres Manggarai Barat

 

BANTEN | Pojokbebas.com | Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan Polri terus berkomitmen untuk memperkuat  pemberantasan praktik korupsi di Indonesia.

Pernyataan Kapolri terkait dengan menanggapi isu pencopotan Brigjen Endar Priantoro sebagai Direktur Penyelidikan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Tentunya, Polri sampai sekarang masih berkomitmen terus mendorong penguatan terhadap KPK, khususnya dalam tugas pemberantasan korupsi,” kata Sigit kepada wartawan di Tangerang, Banten, Rabu, 5 April 2023.

Lebih dalam, Sigit memastikan, Polri menghormati dan taat azas terhadap seluruh aturan yang berlaku terkait personel-personel Kepolisian yang melakukan penugasan di luar struktur kementerian dan lembaga termasuk KPK.

Terkait Brigjen Endar, Sigit mengungkapkan, sebelum penugasan di KPK, Endar telah melakukan proses Open Bidding yang cukup berat dan ketat oleh pansel KPK.

BACA JUGA:
87 KPM Terima BLT Dana Desa Liang Sola
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More