Cerita-Cerita Keberagaman dari Maumere (Bag. 2)

Cerita Cerita Keberagaman dari Maumere bag 2
Kelompok Sastra Komunitas KAHE dan Peminat Sastra IFTK Ledalero

 

Waria dalam Berita

 

 SABTU, 11 Februari 2023, komunitas-komunitas anak muda dan individu anggota platform Cerita-Cerita Keberagaman dari Maumere mengadakan diskusi terkait kerja-kerja jurnalistik terhadap isu keberagaman di Maumere. Diskusi berlangsung di kantor redaksi EKORA NTT.

Komunitas KAHE menginisiasi platform Cerita-Cerita Keberagaman dari Maumere sebagai usaha untuk mempertemukan warga dari berbagai konteks dan latar belakang di Maumere untuk saling mengenal, berbagai cerita dan sama-sama memaknai kenyataan perbedaan dan keberagaman di Maumere.

Kegiatan diskusi di EKORA NTT dihadiri oleh PERWAKAS (Persatuan Waria Kabupaten Sikka), AWAS (Aliansi Wartawan Kabupaten Sikka), Humanitas BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) IFTK (Institut Ilmu Filsafat dan Teknologi Kreatif)-Ledalero, para mahasiswa dari beberapa universitas di kabupaten Sikka, dan dosen dari salah satu universitas di kota Maumere. Kegiatan ini memberi ruang perjumpaan kepada berbagai ragam kelompok di kabupaten sikka agar saling mengenal, memahami, dan menerima satu sama lain.

BACA JUGA:
Warga Amerika Minati Abon Ikan Tuna Produksi Pelaku UMKM Sikka
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More