Jokowi Yakin NU Tumbuh Makin Kokoh Memasuki Abad Kedua

 Jokowi Yakin NU Tumbuh Makin Kokoh Memasuki Abad Kedua
Jokowi menyampaikan sambutannya pada resepsi puncak satu abad Nahdlatul Ulama yang diselenggarakan di Gelora Delta Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur, Selasa (7/2/2023). Foto: BPMI Setpres/Muchlis Jr.

 

SIDOARJO, Pojokbebas.com – Presiden Joko Widodo meyakini NU akan tumbuh makin kokoh dan mampu menjadi teladan dalam keberislaman yang moderat Memasuki abad kedua Nahdlatul Ulama (NU) . Selain itu, Jokowi juga percaya NU mampu memberikan contoh hidup adab Islam yang baik di tengah masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Jokowi dalam sambutannya pada resepsi puncak satu abad Nahdlatul Ulama yang diselenggarakan di Gelora Delta Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur, Selasa (7/2/2023).

“Menjunjung akhlakul karimah dan adat ketimuran, tata krama, unggah-ungguh, etika yang baik dan adab yang baik, dan menjaga toleransi, menjaga persatuan, menjaga kegotong royongan, serta terus mengikuti perkembangan zaman,” kata Jokowi.

BACA JUGA:
Hadiri Rapim TNI dan Polri 2022, Jokowi: Waspadai Tantangan Global
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More