Ikatan Pengusaha Wanita Indonesia (IWAPI), Dorong Perempuan Manggarai Untuk Mandiri Secara Ekonomi

LABUAN BAJO, Pojokbebas.com – Ikatan Pengusaha Wanita Indonesia (IWAPI) melalui pengurusnya ditingkat Provinsi resmi sudah melantik pengurus IWAPI tingkat Kabupaten Manggarai pada 26 Oktober 2022, yang berlangsung di Labuan Bajo.

Pasca dilantik, IWAPI Manggarai sangat dinantikan perannya dalam usaha mendorong dan meningkatkan motivasi bagi perempuan Manggarai untuk Mandiri secara ekonomi.

Dan dalam rangka usaha peningkatan kemandiran ekonomi tersebut, Para perempuan Manggarai diharapkan untuk tidak takut menjadi pengusaha. Hal tersebut bisa dimulai dengan menjadi pelaku UMKM ( usaha micro,kecil menengah).

Demikian disampaikan ketua DPD IWAPI Provinsi NTT Inche D.P Sayuna, S.H,M.Hum pada acara Radio talkshow yang diselenggarakan Radio Manggarai bertajuk ‘Peran IWAPI Bantu Dorong UMKM di Manggarai’, Kamis, 27 Oktober 2022.

“Saya mendorong para perempuan Manggarai agar memulai bergerak untuk mandiri secara ekonomi, tentu organisasi IWAPI –Manggarai yang sudah kami lantik, akan siap membantu mendampingi semua perempuan yang berkeinginan untuk memulai usahanya” ucap Ince dalam program tersebut.

BACA JUGA:
Yakinkan Pengusaha Tiongkok Investasi di Indonesia, Ini yang Disampaikan Jokowi
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More