Jokowi dan FIFA Pastikan Piala Dunia U-20 di Indonesia Tahun 2023 Digelar Sesuai Standar FIFA

Jokowi dan Presiden FIFA Pastikan Piala Dunia U-20 di Indonesia Tahun 2023 Digelar Sesuai Standar FIFA
Presiden Joko Widodo menyampaikan keterangan pers bersama Presiden FIFA, Giovani Vicenzo Infantino atau Gianni Infantino, di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (18/10/2022). Foto: BPMI Setpres/Muchlis Jr.

 

JAKARTA, Pojokbebas.com – Pemerintah Indonesia melalui Presiden Jokowi bersama Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) bersepakat untuk memastikan pertandingan Piala Dunia U-20 FIFA yang akan digelar di Indonesia tahun 2023 dapat berjalan dengan baik. Hal tersebut diungkapkan Presiden Joko Widodo usai bertemu dengan Presiden FIFA, Giovani Vicenzo Infantino atau Gianni Infantino, di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (18/10/2022).

“Pemerintah bersama FIFA juga bersepakat untuk memastikan pertandingan Piala Dunia U-20 FIFA di Indonesia dapat berjalan dengan baik. Semua segi persiapan sampai dengan pelaksanaannya harus dipastikan berjalan sesuai dengan standar FIFA dan ditangani secara baik, secara profesional,” ujar Presiden Jokowi.

BACA JUGA:
Jokowi Apresiasi MK Percepat Transformasi Peradilan Digital di Masa Pandemi
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More