Soal PMI dan BEM Nusantara, Ini Penjelasan Eko Pratama

Soal PMI dan BEM Nusantara, Ini Penjelasan Eko Pratama
Eko Pratama, Ketua Umum Partai Mahasiswa Indonesia (PMI) menyampaikan klarifikasinya  atas pertanyaan yang beredar tentang terbentuknya PMI yang dikaitkan dengan BEM Nusantara|Foto istimewa

 

JAKARTA, Pojokbebas.com – Eko Pratama, Ketua Umum Partai Mahasiswa Indonesia (PMI) menyampaikan klarifikasinya  atas pertanyaan yang beredar tentang terbentuknya PMI yang dikaitkan dengan BEM Nusantara. Eko menegaskan, PMI bukanlah bagian dari Aliansi BEM Nusantara.

“Itu adalah dua ruang yang berbeda. Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kegaduhan yang terjadi, karena Aliansi BEM Nusantara sempat dikait-kaitkan dengan partai yang saya pimpin,” ungkap Eko Pratama di Jakarta, Sabtu (28/5/2022).

Eko juga menjelaskan kepada publik bahwa pendirian PMI adalah sikap politik pribadinya. “Pandangan publik mengarah kepada BEM Nusantara, karena pada saat partai itu muncul ke permukaan status saya masih sebagai Koordinator Pusat BEM Nusantara. Akan tetapi perlu saya tegaskan bahwa mendirikan Partai Mahasiswa Indonesia adalah sikap politik pribadi saya, bukan dari Aliansi BEM Nusantara,” ujarnya.

BACA JUGA:
Jokowi Siapkan Bantuan Tunai Bagi 2,76 Juta PKL dan Nelayan
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More