Menteri Johnny G. Plate Beri Penghargaan kepada 9 Pejuang Telekomunikasi

Menteri Johnny G. Plate Beri Penghargaan kepada 9 Pejuang Telekomunikasi
Menteri Johnny Plate dalam acara Pemberian Penghargaan Piagam Kehormatan kepada 9 Pejuang Telekomunikasi di Kantor Kementerian Kominfo, Kamis (17/03). (Foto: Kominfo)

 

JAKARTA, Pojokbebas.com – Pemerintahan Jokowi memberikan penghargaan kepada pejuang telekomunikasi atas jasa dalam upaya pemerataan infrastruktur digital di Indonesia. Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G. Plate menyatakan penghargaan atas jasa itu agar senantiasa menjadi teladan dan bagian sejarah dalam membangun infrastruktur digital di Indonesia.

Hal itu diungkapkan Menteri Johnny Plate dalam acara Pemberian Penghargaan Piagam Kehormatan kepada 9 Pejuang Telekomunikasi di Kantor Kementerian Kominfo, Kamis (17/03).

“Pemerintah memberikan penghargaan bagi pejuang telekomunikasi. Penghargaan tersebut diberikan agar jasa dan pengorbanan mereka dalam mengembangkan konektivitas digital hingga ke pelosok tanah air, selalu tetap dapat diingat dan menjadi teladan bagi kita semua. Dan selalu ingat kontribusi mereka tidak hanya dalam pemerataan jaringan telekomunikasi tapi juga andil besar besar mereka dalam pembangunan negeri kita,” ungkap Menkominfo.

BACA JUGA:
Presiden Jokowi Bertolak ke Labuan Bajo Cek Langsung Kesiapan Akhir KTT ASEAN
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More