Lantik Pengurus Fakam, Bupati Manggarai: Anak Manggarai Harus Senantiasa Belajar dan Terus Belajar

Lantik Pengurus Fakam, Bupati Manggarai: Anak Manggarai Harus Senantiasa Belajar dan Terus Belajar
Bupati Manggarai, Herybertus G. L. Nabit, S.E., M.A. melantik pengurus Forum Anak Kabupaten Manggarai (Fakam) Kabupaten Manggarai masa bakti 2022, di Aula Yohanes Salib, Biara Putri Karmel, Wae Lengkas-Ruteng, Minggu (16/1/2022). (Foto: @prokopimmanggarai)

 

RUTENG, Pojokbebas.com – Bupati Manggarai, Herybertus G. L. Nabit, S.E., M.A. melantik pengurus Forum Anak Kabupaten Manggarai (Fakam) Kabupaten Manggarai masa bakti 2022, di Aula Yohanes Salib, Biara Putri Karmel, Wae Lengkas-Ruteng, Minggu (16/1/2022) pukul 11.00 Wita.

Dalam sambutannya Bupati Manggarai menyampaikan beberapa harapan;

Pertama, agar Fakam, sebagai forum anak, dalam melaksanakan program-programnya dapat seiring sejalan dengan Visi dan Misi Kabupaten Manggarai.

“Hari ini kami hadir di depan anak-anak yang dilantik agar kita semua ini bisa menjalankan program kerjasama yang erat dengan Pemerintah Kabupaten Manggarai. Karena itu maka acara pelantikan hari ini bukanlah sebuah aktivitas biasa-biasa, bukan kegiatan senang-senang saja, tetapi kegiatan hari ini merupakan wujud nyata dari dukungan Pemerintah Kabupaten Manggarai untuk anak-anak di Kabupaten Manggarai,” ucap Bupati Hery.

BACA JUGA:
Tolak Kehadiran Tambang, Diaspora Manggarai Raya Surati PT Istindo
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More