Jokowi: Pemerintah Putuskan Vaksinasi Booster Mulai 12 Januari 2022

Kepuasan Masyarakat Terhadap Kinerja Jokowi Selama 2 Tahun Tangani Pandemi Stabil
Survei terbaru Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) mencatat tingkat kepuasan publik atas kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) relatif stabil dalam 2 tahun selama pandemi Covid-19|Foto istimewa

 

JAKARTA, Pojokbebas.com – Presiden Joko Widodo memutuskan bahwa pemerintah akan memulai program vaksinasi Covid-19 dosis ketiga (booster) pada 12 Januari 2022 mendatang.

Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin mengatakan, vaksin tersebut akan diberikan kepada masyarakat berusia 18 tahun ke atas yang telah mendapatkan vaksin dosis kedua dengan jangka waktu lebih dari enam bulan.

“Vaksinasi booster ini juga akan diberikan dengan jangka waktu di atas enam bulan sesudah dosis kedua. Kita identifikasi ada sekitar 21 juta sasaran di bulan Januari yang sudah masuk ke kategori ini,” ujar Menkes dalam keterangannya di Kantor Presiden, Jakarta, Senin, (3/1/ 2022) usai mengikuti rapat terbatas yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo.

BACA JUGA:
Siswa Spater Maumere Wakili Indonesia di Final Olimpiade Matematika Internasional Hongkong
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More