Tingkatkan Kualitas MotoGP Mandalika, Kemenparekraf-BUMN  Kolaborasi

BANYUWANGI, Pojokbebas.com-Ajang balap motor MotoGP di Sirkuit Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, pada 27-29 September 2024 harus me jiiinjadi daya pikat wisatawan.

Agar menjadi daya tarik wisatawan domestik dan manca negara, kualitas MotoGP di Sirkuit Mandalika

harus ditingkatkan.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, pihaknya akan berkolaborasi dengan lembaga terkait, termasuk Kementerian BUMN.

Terkait kolaborasi untuk meningkatkan kualitas ajang MotoGP 2024 di Sirkuit Mandalika Kemenparekraf sudah menerima surat dari Menteri BUMN Erick Thohir

“Jadi, kami (Kemenparekraf) akan berkolaborasi dengan Menteri BUMN membantu promosi dan menambah anggaran yang bisa disandingkan dengan ajang balap motor MotoGP,” kata Sandiaga, di Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (20/9) malam.

Dia berharap, dengan kerja sama Kemenparekraf dan Kementerian BUMN untuk promosi ajang MotoGP di Sirkuit Mandalika tahun ini akan semakin maksimal dan bisa menjangkau lebih banyak penonton.

BACA JUGA:
Bagikan Kartu Keanggotaan BPJS, Wabup Manggarai: ini Cara Negara Melindungi Kita
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More