Indonesia-Vietnam Bahas Komitmen Penguatan Kemitraan

JAKARTA, Pojokbebas.com–Indonesia dan Vietnam membahas penguatan kerja sama antara kedua negara di Istana Kepresidenan, Hanoi, Vietnam, Jumat (12/1).

Presiden Joko Widodo dan Presiden Vietnam Vo Van Thuong, duduk bersama satu meja membahas penguatan kerja sama tersebut.

Dalam pernyataan pers bersama, Presiden Jokowi menyampaikan bahwa pada pertemuan tersebut menyepakati sejumlah kerja sama.

Pada bidang investasi, Jokowi menyambut baik peningkatan investasi antara kedua negara, perusahaan besar, dan unicorn Indonesia yang telah berinvestasi di Vietnam.

“Saya yakin mereka akan mendapat kemudahan dan perlindungan yang baik. Saya mendorong perusahaan Vietnam untuk memperkuat investasinya di Indonesia,” ucapnya.

Presiden menyampaikan bahwa Indonesia dan Vietnam telah menyepakati penguatan kerja sama ketahanan pangan, di bidang pertanian dan perikanan.

“Kita sepakat memperkuat kerja sama bidang pertanian dan perikanan di mana penandatanganan kerja sama perikanan adalah momentum besar,” ujarnya.

“Ini bisa mendorong kolaborasi dan investasi di bidang ini,” tutur Presiden Jokowi.

BACA JUGA:
Presiden Tekankan Pentingnya Peningkatan Ekspor dan Investasi
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More