Imbauan Pastoral Uskup Ruteng Jelang Asean Summit 2023

Imbauan Pastoral Uskup Ruteng Jelang Asean Summit 2023
Imbauan Pastoral Uskup Ruteng Jelang Asean Summit 2023

 

Labuan Bajo | Pojokbebas.com |Uskup Ruteng, Mgr. Siprianus Hormat, Pr menyampaikan imbauan pastoral menjelang perhelatan internasional KTT ASEAN ke-42 di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Uskup Siprianus Hormat mengajak seluruh umat Keuskupan Ruteng untuk bergandeng tangan dengan Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi NTT, Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat, untuk menyukseskan peristiwa historis ASEAN Summit ini.

“Para imam/biarawan/ti, umat Allah Keuskupan Ruteng yang dikasihi Tuhan, marilah kita melambungkan puji dan syukur kehadirat Allah, sang khalik yang telah menganugerahkan alam Manggarai raya yang indah dengan kekayaan kultural yang memesona.

Uskup Siprianus Hormat menghaturkan juga limpah terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo yang telah membangun Labuan Bajo dan Pulau Flores yang menawan ini sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP).

BACA JUGA:
Ketersediaan Vaksin Belum Aman, Tinggi Ketergantungan Gula Impor, dan Respon Terhadap PP No.57 Thn. 2021
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More