Labuan Bajo Siap Gelar Presidensi G20

Labuan Bajo Siap Gelar Presidensi G20
Panorama alam pantai utara Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Flores, NTT. Foto : Robert Perkasa

 

JAKARTA, Pojokbebas.com – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) bersama pemerintah pusat  terus melakukan berbagai persiapan dan pengawasan di lokasi event Presidensi G20, seperti Bali dan Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Dilansir dari laman facebook Kemenparekraf, Direktur Hubungan Antar Lembaga Kemenparekraf/Baparekraf, Iman Santosa menjelaskan, ada dua side event yang akan diadakan di kedua lokasi tersebut, yaitu Tourism Working Group (TWG) 1 di Labuan Bajo dan TWG 2 serta Tourism Ministerial Meeting (TMM) di Bali.

Kemenparekraf berkomunikasi erat dengan stakeholders pariwisata terkait di daerah guna menyukseskan rangkaian kegiatan G20, utamanya TWG 1 dan TWG 2.  Beragam koordinasi telah dilaksanakan sejak kick-off meeting pada 14 Februari 2022 di Jakarta yang melibatkan seluruh stakeholders terkait.

BACA JUGA:
Kemenparekraf Gelar Aksilarasi "Merawat Ingatan Merayakan Peradapan" di Labuan Bajo
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More