Julie Laiskodat Dukung Rencana Keuskupan Ruteng Kembangkan Agrowisata Kopi Arabika di Mano

Julie Laiskodat Dukung Rencana Keuskupan Ruteng Kembangkan Agrowisata Kopi Arabika di Mano
Julie Laiskodat saat menghadiri giat penanaman simbolis kopi arabika di Mano, Minggu (28/11). (Foto: prokopim manggarai timur)

MANO, Pojok Bebas.Com – Rencana keuskupan Ruteng Kembangkan Agrowisata Kopi Arabika di Mano mendapat dukungan dari Anggota DPR RI asal Dapil NTT 1, Julie Sutrisno Laiskodat. Dukungan itu diungkap anggota Komisi IV DPR RI itu  saat menghadiri giat penanaman simbolis kopi arabika di Mano, Minggu (28 /11/2021).

Lahan pertanian milik Keuskupan Ruteng di Mano Kecamatan Lamba Leda Selatan akan dikembangkan menjadi objek agro wisata Kopi Arabika.

Letak lahan ini sangat strategis karena berada tepat di pinggir jalan trans Flores. Saat ini pada kawasan tersebut tengah ada penanaman kopi jenis arabika dengan jumlah yang banyak.

Salah satu bentuk dukungan istri Gubernur NTT tersebut dilakukan dengan memperjuangkan pengadaan bibit kopi arabika di Kementerian Pertanian untuk selanjutnya ditanam di lahan milik keuskupan Ruteng tersebut.

BACA JUGA:
Cek Harga di Pasar Cigombong, Jokowi: Saya Senang Beberapa Barang Harganya Turun
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More