Jane Natalia Suryanto Gali Potensi Generasi Muda NTT

JAKARTA, Pojokbebas.con--Momentum kampanye Pilkada menjadi salah satu upaya bakal calon gubernur (bacagub) dan bakal calon wakil gubernur  (bacawagub) dalam menemukan minat dan bakat generasi muda.

Hal demikian dilakukan oleh bacawagub Nusa Tenggara Timur (NTT), Ibu Jane Natalia Suryanto dengan mengelar kompetisi, “DANCER MENYALA KAKA”.

Kompetisi ini dibuat dalam upaya menggali potensi yang dimiliki setiap individu anak muda NTT.

Jane Natalia Suryanto Gali Potensi Generasi Muda NTT
Jane Natalia Suryanto Gali Potensi Generasi Muda NTT

Dasar dari diselenggarakannya kompetisi Dancer Menyala Kaka adalah menumbuhkembangkan minat dan bakat yang mengalir dalam darah generasi muda NTT.

“Total 12 Tim yang ikut serta dalam  DANCER MENYALA KAKA  di Kota Kupang, Lippo Plaza Sabtu 21 September 2024,” tutur Jane saat diwawancarai Pojokbebas.com via telpon, 22 September 2024.

Diketuai, bacagub dan bacagub NTT, Yohanes Fransiskus Ansy Lema dan Jane Natalia Suryanto terus berkomitmen mengembangkan bakat dan minat anak muda NTT melalui berbagai kompetisi.

Salah satunya adalah Modern Dance Competition “MENYALA KAKA” Jane Natalia Suryanto (Jane) turut serta hadir dalam ajang Modern Dance Competition “Manyala Kaka”.

Harapan yang mendalam dari bacawagub tersebut bahwa kompetisi ini akan menjadi program kerja jika terpilih sebagai Gubernur dan wakil gubernur NTT l.

Menurutnya, ajang-ajang seperti ini yang harus dilakukan oleh pemprov NTT dalam upaya menemukan bakat serta potensi generasi muda NTT.

“Ke depannya jika Ansi-Jane mendapatkan mandat dari masyarakat NTT untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur, hal seperti ini akan menjadi program kerja Pemprov NTT,” ujarnya.

BACA JUGA:
Mendagri Minta Daerah Buat Regulasi Khusus Cegah Karhutla

“Karena hal seperti ini menjadi tanggung jawab pemerintah untuk lebih peduli dengan tumbuh kembang generasi muda NTT, ” sambungnya.

Ketua Panitia Modern Dance Competition, Oline Bessi menegaskan bahwa kompetisi seperti ini harus terus dilakukan, sebab banyak generasi muda merespon positif kompetisi ini.

Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More