Kapolri: 17 Tersangka Ditetapkan dalam Peristiwa Bentrok di Morowali Utara 

Kapolri: 17 Tersangka Ditetapkan dalam Peristiwa Bentrok di Morowali Utara 
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan keterangannya di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (16/1/2023) yang disiarkan secara langsung dalam kanal YouTube Sekretariat Presiden. Foto: BPMI Setpres/Rusman

 

JAKARTA, Pojokbebas.com – Peristiwa bentrok yang terjadi di PT Gunbuster Nickel Industry (GNI), Morowali Utara, Provinsi Sulawesi Tengah mendapat sorotan dari Presiden Joko Widodo. Jokowi pun meminta kepolisian untuk mengungkap secara jelas dan terbuka atas kasus tersebut. Selain itu, Presiden juga meminta agar para pelaku dapat ditindak secara tegas.

Demikian disampaikan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam keterangannya di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (16/1/2023) yang disiarkan secara langsung dalam kanal YouTube Sekretariat Presiden.

“Bapak Presiden, yang jelas beliau memerintahkan kepada kepolisian untuk menindak tegas terhadap para pelaku tindak pidana, kepada para pelaku pengrusakan, dan para pelaku pelanggar hukum. (Presiden meminta kepolisian) mengungkap ini seterang-terangnya dan juga menjaga, serta mengawal agar seluruh kegiatan operasional yang dilaksanakan oleh perusahaan kembali bisa berjalan,” kata Kapolri.

BACA JUGA:
Polri Dipimpin Jenderal Pol Listyo Sigit, Natalius Pigai: Banyak Perubahan
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More