Bambang Susantono Akan Bentuk Institusi IKN yang Lincah dan Bertata Kelola Baik

Bambang Susantono Akan Bentuk Institusi IKN yang Lincah dan Bertata Kelola Baik
Kepala Otorita IKN Bambang Susantono bersama Wakil Kepala Otorita IKN, Dhony Rahajoe, saat menyampaikan keterangan pers usai diterima oleh Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (18/3/2022). Foto: BPMI Setpres/Kris

 

JAKARTA, Pojokbebas.com – Bambang Susantono selaku Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) menyampaikan bahwa pihaknya akan berupaya membuat organisasi yang dipimpinnya menjadi institusi yang lincah dan memiliki tata kelola yang baik. Saat ini pihaknya tengah menggodok hal tersebut bersama dengan kementerian/lembaga terkait.

Hal itu disampaikan Kepala Otorita IKN yang hadir bersama Wakil Kepala Otorita IKN Dhony Rahajoe, dalam keterangan persnya usai diterima oleh Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta Jumat (18/3/2022).

“Kalau untuk soal institusi memang sekarang sedang digodok bersama dengan kementerian/lembaga terkait. Kami ingin memastikan juga nanti ada satu bentuk yang benar-benar lincah, namun masih tadi memenuhi kaidah-kaidah tata kelola yang baik sehingga kita benar-benar memiliki satu institusi yang istilahnya lincah atau agile tapi dengan governance yang baik,” ungkap Bambang Susantono.

BACA JUGA:
Tentara Israel Serang Fasilitas PBB di Gaza
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More